Follow Us!

Minggu, 11 Agustus 2013

Straight Fighter


Straight Fighter adalah grup band yang beraliran Straight Edge Hardcore Punk yang terbentuk sekitaran tahun 2009 di kota Madiun, Jawa Timur. band ini terbentuk karena kesamaan ideologi personilnya yaitu penganut gaya hidup straight edge dan kesukaan mereka dalam musik hardcore punk, yang terkenal di amerika sekitaran tahun 80an, pada waktu itu perkembangan musik di kota madiun khususnya musik hardcore sangat minim, hanya ada beberapa band yang berairan hardcore punk, yaitu Negative Force dan Biscuits Power karena pada waktu itu lagi ramai musik metal, oleh sebab itu, mereka membentuk sebuah band hardcore punk untuk meramaikan perkembangan musik indie di kota madiun.

Straight Fighter dulu terbentuk oleh 4 personil, yaitu Sabrang pada bass dan vokal, Kumon pada gitar, Maman pada gitar, Alien pada drum, lalu tidak lama kemudian Iwas masuk untuk mengisi sebagai vokalis. dengan 5 personil ini mereka bermain di gigs-gigs kecil di kota madiun, beberapa waktu kemudian Maman memutuskan untuk keluar dari band dikarenakan agar bisa fokus untuk kuliah, jadi tinggal 4 personil sampai sekarang.

mereka sudah merekam beberapa lagu untuk demo, diantaranya adalah "Intro" "Manusia Anti Trend" "Oldskool Will be Oldskool". 


"Intro"

one, two, three, four !!
in this time we show together
in this show we happy together
in this happy we moshing together
this is us straight fighter hardcore!

intro adalah lagu pembuka yang berisi lirik yang menceritakan bagai mana kita memulai kesenagan dalam hentakan musik hardcore, dan menari circle pit di dalam lingkaran moshpit yang menyenangkan.


"Manusia Anti Trend"

no plagiat
no copy
thank's for invite
sitll in my line

manusia!!
anti trend!!
manusia!!
anti trend!!

lagu ini menceritakan tentang moral anak muda yang suka bergonta ganti attitude, mengikuti perkembangan yang ada dan lagi musim dan mudah terbawa arus karena mereka labil dan suka ikut-ikutan, mereka seperti boneka yang mengikuti trend yang ada tanpa melihat apakah itu baik atau buruk, alhasil mereka mudah dipengaruhi oleh orang lain. dalam bahasa jawa berarti (cah usuman)


 Miwas Akbar a.k.a Iwas (Vocal)

 Winanda Praditama a.k.a Kumon (Guitar)

 Ario Sabrang a.k.a Sabrang a.k.a Saya sendiri (Bass)

Denny Wibowo a.k.a Alien (Drum)

untuk contact silahkan follow @sfhc_punk
thank you!!!

Sekian dulu dari saya, terima kasih sudah mau membaca, stay positive!! still straight!!!! cheers!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar